Thanks For Being My Valentine

Kemaren gw dapet kopian conversation salah seoran temen gw, sebut saja E**v*an P*u**djo***ng*go dengan seorang dosen, Ms. S*a**ndy. Berikut potongan pembicaraannya:

evan pujonggo: ms..
sdarmowinoto: hey
evan pujonggo: can we submit the proposal draft in ur dorm ms?
evan pujonggo: i meant to*
sdarmowinoto: hmm … can u slide it under the door?
evan pujonggo: if we can pass the security silently ms..
sdarmowinoto:  oiya
sdarmowinoto: u shoulda done that on wiken, they dont do their job during wiken
evan pujonggo: hehe.. tq for the info ms…

So kalo nanti ada kucing garong jantan (baca:evan) masuk kerangkeng pas malem minggu, jangan salahin mak erot.

Eniwei, pas dapet potongan message itu gw jadi keinget dengan betapa hokinya gw tahun ini gara2 val’s day jatoh di hari sabtu. Jadi, gw bisa agak leluasa prepare semuanya buat valentinan bareng rere. Tapi bukan gw nyelonong dorm cewek (dia ga tinggal di dorm gitu).

Cerita dimulai sejak awal bulan. Pas masuk bulan februari, yg kepikiran di otak gw cuma makan, makan, makan valentine day. Nah, berhubung gw pas hari itu kemungkinan besar gw lagi di cikarang, gw harus memeras otak buat mikirin cara yg bagus buat ngabisin val’s day di desa kota cikarang ini. Alhasil, I came out with an idea of candlelight dinner, which lead us to a conversation with one of my friend: Widi Ius.

Sigit Ganteng: Yus, tanggal 14 ke mana?

Ius: Di bogor bang, knp?

Sigit Ganteng: Boleh pinjem kamar km ga?

Ius: Buat apa?

Sigit Ganteng: candlelight dinner…

Ius: Bareng sapa?

Sigit Ganteng: bareng satpam dorm…YA BARENG RERE LAH..

Ius: ahahahaha…ok bang. sejam 20000

Sigit Ganteng: …

Ius: becanda bang…ok2…boleh2 aja, asal dibersihin dulu ya…

Sigit Ganteng: siap.

Tapi, ternyata semua ga semudah yg gw bayangin euy. Gmn cara gw anter jemput si rere ke dorm. Naek angkot ga mungkin krn bakal jam 9an pulangnya. Naek mobil, mobil gw di jakarta, yg berarti gw harus bolak balik jakarta, yg berarti lagi duit yg abis bakal lebih gede. Gw sampe pusing mikirinnya. Beneran. Ditambah kerjaan kantor, dan thesis proposal, gw bangun pagi pas hari kamis dengan pala pening, perut mual2, ,seharian gw ga enak badan. Ditambah lagi waktu itu kantong gw lagi kritis. So, all problems came at the same time.

Sampe pada hari Jumat, God answered my prayer. All of a sudden, masalah gw selesai satu per satu. Thesis proposal kelar. Suntikan dana datang tepat pada waktunya. Dan,,gw dapet pinjeman motor dari seorang abang yang rada pendek kurang tinggi tapi ganteng dan baik hati (sekali2 lah, sbg terima kasih 😀 ): Bang Munggang. Pas dia OL hari jumat, gw iseng2 nanyain:

Sigit Tampan: Bang,,bang,,

Bang Munggang: iya?

Sigit Tampan: Kebab satu bang, dibungkus.

Oh salah. Itu pas gw beli kebab di resto beberapa tahun lalu (lebay).

Sigit Tampan: Bang,,,bang…

Bang Munggang: oi, knp git?

Sigit Tampan: hari sabtu besok, valentinan di mana? (basa-basi *cekikikan* )

bang Munggang: Enggak kemana2 git. Ke jakarta ada janji sama temen.

Sigit Tampan: waah,,boleh pinjem motor bang?

bang munggang: hmm,,bisa sih,,tapi km minggunya jemput saya yah..

Sigit tampan: di mana?

Bang Munggang: di Jogja, ya di halte cikarang lah

Sigit tampan: T.T

Lalu, jadilah gw minjem motor beliau itu. Hari sabtu, eng ing eng…

Sabtu, 14 Februari 2009

14.30

Halte Bus Jababeka, seberang Paparonz Pizza

(tsssaaaahhhh)

Bang munggang: Nih git, motornya.

Sigit charming: Ok bang, saya mo langsung ke carrefour.

Bang Munggang: gigi 1 ke bawah, gigi 2 ke atas ya..*ketawa ngeledek*

sigit charming: *ketawa pura2 sok jago*

brum..brum..jalan 5 meter, ga ada masalah..masuk gigi 1, ok..abis 5 meter, teken kopling, pindah gigi 2, gw coba teken ke depan, kagak bisa. gw coba teken belakang,,,lah,,gw baru sadar 1 hal.PEDAL PERSNELING KE BELAKANGNYA KAGAK ADA!!! +__+

Bukan, ini bukan motor bang munggang

Bukan, ini bukan motor bang munggang

jadi selama sekitar 50 meter, gw jalan pake gigi 1. Kalo udah mo abis, gw pelanin gas nya, sambil mikir2 gimana cara ganti gigi. Mo telepon bang munggang, ga enak. Terus, tiba2 wangsit dia terngiang2 di kuping gw: “gigi 2, naekin ke atas”. Gw coba dah congkel pedal depan pake kaki..

Klik..

masuk gigi 2…

kambing..baru kali ini gw naek motor beginian…

terus gw jalan ke carrefour. beli ini itu. lilin, gelas sepasang, tissue, anggur, aqua botol, dll. Nyari2 mawar, ga ketemu. Pulangnya gw mampir di outlet cadbury buar beli coklat buat rere sama buat stok gw. Cari mawar di dunia kado, abis… T.T

A little decoration

A little decoration

Abis belanja gw balik, siap2, bersihin kamar si ius, nata2 barang2, ngambil origami mawar yg gw bikin hari2 sebelum nya buat jadi hiasan. Terus gw siap2, dandan, buat jemput si rere. Sampe di rumah rere, gw dikerjain bonyoknya…

Rere: git, barusan nyokap bilang “ntr bareng ya..”..ntr kita makan ga?

Sigit: hah?! iya kita makan,,bonyok km ikut???

Rere: enggak tau becanda ato ga.. 😀

Sigit: T___________T

Terus pas di depan rumah dia, bokapnya keluar, berdiri bareng gw di teras. Gw dengan sok asik membuka pembicaraan.

Sigit: Om sama tante beneran ikut?

Om: iya,,beneran.

Sigit: Ooh,,ok.. (sambil senyum2 sok cool, padahal dalm hati: MAMPUS GW!! GIMANA NIH! GW CUMAN NYIAPIN BUAT 2 ORANGG!! KIAMAT!! KIAMAAAT!!)

Rere: Papa…papa ikut ya?

Om: Iya, boleh kan?

rere: Boleh ga git?

sigit: oooh,,,boleh dong,,knp ga boleh coba..hahaha..hahaha…hahahahahahahahaa….uhuk..uhuk (MAMPUS GW)

Tapi,,ternyata,,,kiamat belum dateng..gw masih bisa makan duren..masih bisa mimi cucu kacang kedelai,,pas gw suruh rere ngikut mobil bonyok aja, nyokapnya bilang “enggak2..sana2..”..fiuuuh…

Jadi, rencana dilaksanakan. Sepanjang jalan gw ga ngasih tau kita bakal ke mana. Pas di dorm, Gw suruh rere tunggu di bawah sebentar sementara gw nyalain lilin sambil nyetel lagu favorit kita. Terus gw suruh dia naek, gw suruh tutup mata (dia ga mau tapi +_+), terus gw bukain pintu, dan makan malamlah kita diiringin Let There Be Morning nya The Perishers dan diterangin cahaya2 lilin. Everything was so perfect kecuali tulisan “I *tanda love* U” yg gw bentuk dari glow in the dark di kamar ius ga nyala gara2 kurang disinarin 😀 . No problem. At least candlelightnya berjalan lancar tanpa ada satpam dateng 😀 .

Buat gw val’s day nya ga stop sampe di situ. Besoknya paginya kita rencana buat ke gereja bareng. Tapi hujan, jadi gw nunggu sebentar di rumah dia, terus disuruh bawa mobil sama nyokapnya, soalnya kita bareng tomi (adeknya rere) juga. Pulangnya, nemenin dia ke trubus buat beli taneman buat di rumah dia. Well, the previous day I thought that it was such a waste that I could only spend about 4 hours in val’s day with my girl, but I just realized that He gave me more in the next day..what a wonderful picture and plan He had… ^^

Pacaran sama anak SMA itu bikin gw ngerasain pengalaman2 lucu. Misalnya, pas gw ngobrol sama rere tentang jabatan dia di OSIS:

Rere: Oh, besok aku ada rapat osis sampe jam 3.

Sigit: ooo..emang jabatan km di OSIS apa?

Rere: jabatan aku di OSIS? apa ya? aku lupa..bentar..umm..oh iya! aku sekretaris!

Sigit: T.T

contoh laennya..

Rere: bendahara osis aku lebih lucu lagi

Sigit: kenapa?

Rere: tadi kan rapat, terus ditanyain, duit kas ada di mana. terus bendaharanya bilang “emm,,bentar gw inget2..”. Terus ketua osisnya kaget, “hah? jadi uang kas yang berapa juta itu lupa u taro mana?!” Si bendahara bilang lagi, “oh, bukan. bukan yang itu..kalo yang itu,,err..eh iya, yang itu juga gw simpen di mana ya…”

Sigit: …..

well,,how awful the fact looks like, i still take it as a gift. Coz it made me laugh tho. And coz that i could have her to celebrate the day with, so I was able to write what i wrote on the card i gave to her, “Thanks for being my valentine..”

Cliche, but still..i had to say it… 😉

Salam tampan,

Sigit

nb: oh iya, dia juga ngasih gw coklat bikinan sendiri, yang sumpah, enak abis…bentuknya cantik lagi 😀 Bentuk love itu cuma luarnya doang..Didalemnya ada coklat2 potongan kecil bentuk love sama kado dengan tulisan2 di atasnya..(udah kaya promosi produk aja gw)

Coklat Dari Rere

Coklat Dari Rere

nb2: finally, thanks buat yg udah support usaha gw ngadain candlelight dinner ini. Ius, buat kamarnya. Bang Munggang buat motornya. Bonyok Rere yg udah ngijinin anaknya gw bawa2 ke PU 😀 .  Rere, yang udah mau malem2 susah2 pergi buat dinner bareng gw. Gita, buat doanya ^^ . Pak satpam, yang ga keliling pas hari itu. Dan pihak2 yang tak bisa saya sebutkan satu persatu…(kebawa nulis thesis +_+ ) Thanks a lot guys 😉

13 thoughts on “Thanks For Being My Valentine

  1. Birgita

    Ka sigit, congrats y acarany sukses..=)
    Thanks nama gue ud disebut2 =)
    sebenarny ga ad niat, buat kasih comment,
    tapi pas liat2 list YM, ga sngaja ke-klik
    Lagian, gue ingat kmaren,
    ad yg sedih gara2 blum ad yg kasih comment =p

    Reply
  2. meidi

    gue mau ketemu RERE bang, gue mau liat cewe yg berhasil abang tipu menjadi pacar abang!!
    ngahahahahahah

    piiisssss
    >, hehehhehe sigit orang baik2 kok re, bukan penjahat jadi lo tenang ajaaa

    Reply
  3. Ius

    wah ada nama ius tuh..btw kapan neh uang sewanya ???
    dipake selama 1 malam valentine jadi kira2 2jt rupiah 😛 hehehhehe….

    Reply
  4. penembusbatas Post author

    @meidi: akhirnya u sadar kalo gw orang ganteng..eh, baik maksudnya..baik dan ganteng deh…:D

    @arion: thanks miss…itu dosen saya kok,,emang ms arion kenal? *pura2 bego*

    @billy: makanya saya ga mau jalan kmn2,,macet… 😀

    @ius: sewa ruangan sama kado masa mahalan sewa ruangan yus +__+

    Reply
  5. Birgita

    Untung gue tulis comment,
    jadi rame d kak, hehe..
    jadi, jgn lupa y klo g k dorm…..=p

    aduh, pura2 lupa,
    pdhal wktu it u sedih gitu,
    pas gi sminar it,,, hehe

    Reply
  6. munggang

    Hahaha….

    Lucu-lucu Git, saya malah baru baca nih.
    Kamu parah, make nama abang ga pake ijin dulu. Ntar kalo saya ke dorm minta royaltinya yak wkwkwkwkw….

    Reply

Leave a Reply

