Posting Singkat Menjelang Taon Baru

Kurang lebih 24 jam lagi menuju detik2 tahun baru. Gw sekarang lagi ngabisin waktu. Oh, bukan, bukan mikirin rencana buat besok ato refleksi tentang tahun ini, tapi tak lain dan tak bukan (jreeeng,,jreeeng), buat donlot Kyle XY S01E10. harus donlot, karena dvd nya si gendut (baca:bandot) ilang, dan pas tuh dvd masih ada dia ga ngasih tau gw kalo ada film yg bagus gitu ^^ .

Rencana tahun baruan di daerah Anyer ato Carita ato Tanjung Lesung. Tapi kok gw ga gitu excited yaak? Mungkin karena kerjaan kantor tetep ga bisa ditolerir. Ah, bandot kambing, sungguh kambing. Mudah2an koneksi inet di daerah sono ga bikin gw kepengen surfing (baca: nyelem ga nongol2). Mudah2an gw tetep tampan. Pasti.

Progress dengan si “dia”? Lancar. Buat yg ga tau sapa itu “dia”, ga ada yg tau. Jadi, kalo mo tau, tunggu aja tanggal maennya. Nanti pasti suatu saat gw bahas di blog ini 😀 .

Gw juga lagi kegandrungan baca Bleach. Wew. Gara2 tuh komik, gw ga boker kalo ga mules, ga kencing kalo ga kebelet, ga jelek karena gw emang ganteng 😀 . Seru abis. Gara2 itu juga Maryamah Karpov gw blom gw baca katam. Biasana novelnya Andrea Hirata bisa abis dalem 3-4 hari. Ini, udah seminggu gw beli, tetep baru 1 halaman, daftar isi –” .

Ga tau kenapa, gw kangen samaa anak2 kampus. Sama temen2 sekelas, sama adek2 kelas, sama tahu pedasnya beijing ^^ . Rasanya liburan sepi banget coi (ngikutin bahasanya yosua ama wendy). Ga ada yang OL, ga ada yg maenan pesbuk, ga ada yg maen di forum. Bener2 haus belaian komunikasi sama teman2 gw. Januari juga pada udah banyak yg dijakarta. Ga bisa kumpul2 lagi. pfiuh…

Ah, udah ah. Ketawan ini postingan ga jelas abis…ckck..

oh, one more thing. Semalem kepikiran gombalan. Keren abis. Ini dia:

….

….

umm…

err…

ARGH..!!LUPA GW!!LUPAAA!!!

inspirasiny di kyle xy, ato di bleach. gw lupa..harusnya gw catet ya kemaren…

bener2 ga jelas gw…

Advertisements

6 thoughts on “Posting Singkat Menjelang Taon Baru

  1. meidi

    yaphh saya setuju.. anda memang suka ga jelas!! hahahahahahah..

    nyelem ga nonggol2 (dibaca:diving)
    BUKAN SURFING

    hahahaha

    gmn ni?

    Reply
  2. meidi

    yaphh saya setuju.. anda memang suka ga jelas!! hahahahahahah..

    nyelem ga nonggol2 (dibaca:diving)
    BUKAN SURFING

    hahahaha

    gmn ni?
    payahhh ahhhh

    Reply
  3. Pingback: Posting Singkat Tentang Si Dia « Anti Biasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s